Sabtu, 25 April 2009

Ketika Aku Terhanyut

Posting kali ini, satu karya dari orang yang pernah dan masih
sangat berarti buatku...


ketika aku terhanyut dalam perasaan hati
aku tidak bisa melepas nafas..
sesak terasa menekan dada
saat,,
bayangmu melintas didepanku..
"kenapa kau diam saja?"
begitu hasrat hatiku bertanya-tanya slalu..
kukatakan padamu
tiap kali aku sendiri
menyebrangi lautan sepi
aku dapat melihat gambar-gambar wajahmu
mengelilingi perjalanan itu..
tapi...
"kenapa kau diam saja?",
dan setiap waktu
kala ku sebut namamu
aku dapat merasakan
bahwa kau
benar-benar hadir
disampingku..
dan sesekali
kau menatap wajahku..
namun...
"kenapa kau diam saja?"
aku dapat merasakan
arti senyummu,
tatapan matamu,
dapat kurasakan pula
arti kehadiranmu
dalam diriku
saat itu...
aku tidak tahu
mengapa...
kau tetap membisu?
"kenapa kau diam saja?"
tahukah kau
aku bukan peri
yang dapat menerjemahkan
smua sgala rasa..
aku masih manusia
yang rindu rasa
rindu rupa
yang sebenarnya..
mungkinkah kau tidak tahu?
tidak pernahkah ia
berkata jujur padamu
saat ia pergi menemui diriku..
itu yang sering kutanyakan
pada diriku
yang paling dalam..
"kenapa kau diam saja?"
aku tahu
untuk saat ini
hanya bayang-bayangmu saja
yang mau menemani ku dalam sunyi..
walau aku tahu
itu hanya bayang-bayang semu
tapi...
aku benar-benar merasa nyata
dan kau ada...

maaf yah, ku posting...
coz aku suka banget